Minggu, 04 November 2018

TENTANG KAMU (ABANG)

Hai abang .. sudah 10 bulan kita kenal. Walaupun belum pernah bertemu secara langsung, tapi ga tahu kenapa bisa ada perasaan kepadamu.

Waktu pertama kali kamu menyapa, mengajak berkenalan lewat chat, aku takut kalau nanti jatuh cinta kepadamu. Jatuh cinta kok malah takut ? Harusnya kan bahagia ? Iya, aku takut kalau cintaku tak berbalas. Karena dulu aku pernah mengalaminya. Dan itu bukan cuma sekali. Tapi beberapa kali. Itu membuat aku sakit dan lelah.

Tapi aku berpikir, om kamu yang aku kenal adalah orang baik. Jadi pasti kamu juga orang baik kan. Ga akan main-main becandain aku.

Abang .. beberapa bulan setelah perkenalan, aku bertanya-tanya dalam hati, apa kamu punya perasaan yg sama denganku. Karena setelah beberapa kali chat, kamu diamkan aku. Terkadang aku ingin menyapamu, tapi takut sapaku tak kau balas. Aku ingin bertanya pada om kamu. Tapi khawatir kamu ga berkenan. Akhirnya aku hanya bisa bertanya dalam hati, apa kamu hanya bermain-main saja denganku ? Ga ada niat untuk serius buat menikah denganku ? Sering juga muncul pertanyaan, apa aku hanya pelarianmu saja ? Apa di hatimu masih ada mantan pacarmu ? Karena sampai saat ini, kamu tak juga datang menemuiku. Alasanmu adalah karena faktor keuangan. Kalau itu, aku bisa maklum.

Abang .. sebelum kita berkenalan, beberapa tahun ke belakang, pastinya kita pernah punya perasaan kepada seseorang. Mungkin bukan cuma satu orang, bahkan beberapa. Tapi kalau aku, sudah melupakan mereka dan tidak punya perasaan lagi terhadap mereka. Dan sekarang cuma kamu yg ada di hati. Entah kalau kamu. Apa kamu juga merasakan yang sama ?

Abang .. waktu tempo hari kamu tanya aku lagi deket sama siapa. Jujur, cuma kamu. Karena ketika aku suka sama orang, aku ga bisa mendua. Walaupun ga pernah ada jadian di antara kita. Sedangkan kamu dekat dengan banyak perempuan. Sedih tau ..

Abang .. sekarang kamu sedang sibuk dengan dunia politik. Yang sebenarnya aku kurang sreg. Karena banyak kejadian korupsi dan perselingkuhan. Aku ga mau abang tergoda sama harta dan perempuan.

Abang .. aku ga seperti teman-teman kamu yang cantik-cantik dan kaya-kaya. Aku hanya orang biasa, bukan orang kaya. Dan juga bukan anak orang kaya. Hidupku pas-pasan. Bahkan kondisi sekarang bisa dibilang kekurangan.

Abang .. aku cemburu pada orang-orang yang bisa kamu temui hampir setiap hari. Sedangkan aku ga kamu sapa. Hanya sesekali kamu ingat, lantas kamu chat. Sering aku bertanya-tanya dalam hati, kamu lagi apa ? Lagi sama siapa ?

Abang .. sering aku baca tulisan-tulisan kamu, status-status kamu di sosmed, yang buat aku bertanya itu buat siapa ? Yang ada di hati kamu sekarang siapa sih ?

Abang .. sebentar lagi bulan desember. Aku masih ingat waktu kamu pertama kali chat, ngajak kenalan itu di akhir bulan desember. Kalau kamu masih ingat ga ? Dan waktu cepet sekali berjalan. Ga kerasa udah hampir setahun. Tapi kamu belum nemuin aku juga. Aku kangen pengen ketemu kamu.

Abang .. sekarang ini aku cuma pengen ketemu kamu walau cuma sebentar. Seperti yang pernah kamu rencanakan waktu itu. Dan sampe sekarang belum datang juga.


Rabu, 31 Oktober 2018
Mayong Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.