Jumat, 16 November 2018

APA KAMU TAHU ?

Kamu tahu apa yang menyakiti aku ? Bukan chat kita seperti yang kamu tanyakan. Bukan kata-kata kamu seperti jawabanku atas pertanyaanmu. Tapi sikap kamu yang menyakiti aku.

Sikap kamu yang jarang menghubungi aku. Dan ketika kamu bilang dekat dengan banyak perempuan. Juga ketika kamu posting foto-foto dengan perempuan-perempuan. Membuat aku berpikir dan bertanya-tanya, ketika kamu sedang tidak menghubungi aku, apa kamu sedang chat dan bercanda dengan perempuan-perempuan lainnya.

Terkadang aku bertanya-tanya, kenapa kamu dulu masuk ke kehidupanku, kalau hanya untuk mempermainkan hatiku. Dari awal kamu sudah tahu kalau kita berada di kota yang berbeda.

Aku tersakiti dengan sikap kamu yang tak datang menemui aku. Tapi bisa menemui kawan-kawanmu di partai politik. Yang aku melihat hanya hura-hura di sana.

Jangan salahkan aku yang melihat dengan penilaianku sendiri. Karena kamu tidak pernah bercerita kepadaku.

Dan aku .. cuma bisa mengadu pada Tuhan, tentang apa yang kurasakan atas sikapmu kepadaku.


Jum'at, 16 November 2018
Mayong Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.