Senin, 31 Desember 2018

APA KAMU TAHU ? (3)

Aku senang ketika kamu berkata akan datang menemuiku. Dan ketika kamu mengabarkan masuk UGD, aku mengkhawatirkanmu. Aku mendoakanmu setiap selesai sholatku agar engkau segera sehat. Dan aku pun berniat untuk menanyakan kondisimu setiap hari. Karena aku tak bisa menengokmu langsung.

Tapi setelah malam itu aku membaca postinganmu di FB tentang kawan perempuanmu, semuanya berubah.
Aku tak tahu lagi harus bagaimana. Hatiku sakit. Ternyata perempuan itu yang ada di hati, pikiran, dan tulisan-tulisanmu selama ini. Bukan aku. Dan kau pun dengan senang mengucapkan kata cinta padanya.

Kamu mempermainkan hatiku. Seandainya waktu bisa diputar setahun yang lalu, mungkin aku akan menolak tawaran om kamu untuk berkenalan denganmu.


Senin, 31 Desember 2018
DSI AD-8 Sidoarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.