Rabu, 04 November 2020

KOS MAHAL

Kos-kosan di sini hitungannya termasuk mahal. Jadinya rata-rata satu kamar diisi lebih dari satu orang, buat menghemat biaya.

Ibuku dari dulu nyaranin aku buat cari teman sekamar. Biar bayar kosnya ringan. Jadi cuma separuhnya kan. Dulu awal-awal di sini, pernah sekamar berdua. Tapi cuma sebulan aja. Aku ga mau. Ga nyaman sekamar berdua.

Sampai dulu aku bikin status di twitter, "Ngekos itu enaknya sekamar sendiri. Kalo berdua berasa kurang nyaman/privat." Dan sama temenku dikomen, kalo berdua sama ayang katanya enak. Trus aku jawab, ya sama suamilah. Halal ..

Dari awal kerja di sini sampai sekarang aku masih bertahan kos di sini. Dulu pengen pindah kos. Tapi belum dapet kos yang deket sini yang nyaman dan murah. Rata-rata lebih mahal.

Dan posisi kamarku yang di atas sendiri, membuat aku nyaman kalau pengen nangis. Ga ada yang tau. Kalau sekamar berdua, pasti susah buat aku nangis. Padahal aku sering nangis. Apalagi akhir-akhir ini.

Aku juga jarang maen ke bawah. Mungkin orang-orang ngiranya aku sombong kali ya. Padahal selain karena capek kerja dan pengen istirahat, juga sebenernya aku orangnya pendiem. Jadi ga banyak omong. Mungkin juga orang-orang menilai aku ga asyik, karena ga bisa bergaul.

Kalau udah nikah enak ya, sekamar ada suami. Yang jadi teman ngobrol, teman bercanda, teman berkeluh kesah, teman bermanja-manja.


Rabu, 4 November 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.