Selasa, 05 Januari 2021

SEDIH KALAU MAMA SAKIT

Sedih rasanya kalo mama sakit. Sedangkan aku harus kerja. Mama ga ada yang urus. Papa juga ga ada yang urus. Untungnya ada tetangga-tetangga yang baik. Yang mau nolong mama. Kerja juga jadi ga konsen. Coba kalau aku udah nikah, bisa minta tolong suami buat urus. Gantian kalau aku lagi ga bisa.

Kesel sama saudara-saudara papa. Susah banget buat dimintain tolong. Maunya nolong kalau dikasih uang. Padahal saudara-saudara mama kalau dimintai tolong ga mengharapkan imbalan uang.

Ya Allah, sehatkanlah mama dan papa. Panjangkanlah umur mereka agar bisa melihat anaknya menikah.

Ya Allah, kasih aku pekerjaan di surabaya. Agar aku bisa dekat dengan mama dan papa.

Ya Allah kasih aku suami yang bener-bener sayang sama aku, setia, dan bertanggung jawab. Serta memperlakukan aku dan kedua orang tuaku dengan baik.

Ya Allah, kasih aku suami yang bukan cuma sayang sama aku aja. Tapi juga sayang sama kedua orang tua aku.



Senin, 4 Januari 2021
Mayong - Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.