Minggu, 24 Januari 2021

KENANGAN WA KAMU (3)




Wa yang ini panjang. Durasinya 1,5 jam an. Ga bisa upload langsung. Karena keterbatasan kapasitas posting dari blogger. Akhirnya dikompres dengan resolusi paling rendah, jadinya ga jelas. Trus hasil kompresan yang pertama, dipotong 3 bagian, dan dikompres lagi. Tapi ya tetep ga jelas.

Entah kenapa aku pengen memposting semua chat kita. Dari semua postingan di sini, tulisan tentang kamu paling banyak. Apalagi bulan ini, paling banyak aku posting tulisan. Baca wa ini jadi sedih. Semua mimpi indah buyar. Ketika kamu datang ke rumah, besar harapanku untuk menikah dengan orang yang kucintai dan mencintai aku. Tapi kamu mengingkari janji. Aku berharap hubungan kita ga sekedar jadi kenangan, tapi jadi kenyataan yang bahagia dunia akhirat.

Gara-gara kamu, aku jadi sakit. Bukan cuma sakit hati, tapi sakit badan juga. Udah beberapa bulan ini aku makan hanya sekedar kewajiban. Aku ga menikmati makananku. Karena aku kalau kepikiran sesuatu asam lambungku naik, jadi mual. Dan entah sampai kapan aku ga tau. Mungkin sampai kamu datang menemui aku.

Sengaja aku ga mempertanyakan rencana kedatangan kamu dan mama kamu ke rumahku. Karena aku menjaga fitrahku sebagai perempuan yang punya malu. Selain itu aku pengen tau tanggung jawab kamu sebagai laki-laki. Dan aku masih menunggu kamu datang buat menyelesaikan masalah kita.


Minggu, 24 Januari 2021
Mayong - Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.