Sabtu, 23 Januari 2021

KENANGAN TELEGRAM KAMU


Waktu lagi susah kamu cerita sama aku. Dan aku masih menerima kamu. Apa dengan perempuan lain kamu juga cerita kesusahanmu ? Minta bantuan juga ke mereka ? Masihkah mereka menerima kamu ? Apa perempuan-perempuan lain ga pernah marah-marah sama kamu ? Apa perempuan-perempuan lain bisa bersabar dengan kelakuanmu ?

Apa sih yang pernah kamu beri ke aku ? Pernahkah kamu memberi aku sesuatu barang atau uang ? Pernahkah kamu memberi aku kebahagiaan ? Sedikit kebahagiann iya, tapi lebih banyak memberi aku kekecewaan dan sakit hati. Sampai saat ini aku lihat ga ada niat kamu buat berubah, memperbaiki semuanya.


Sabtu, 23 Januari 2021
Mayong - Jepara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.