Minggu, 10 Januari 2021

KENANGAN BERSAMAMU


Sebenernya walaupun foto-foto kita cuma ada beberapa biji, waktu dulu itu aku banyak buat foto-foto kita dalam berbagai frame. Cuma baru beberapa aja yang sempet ku posting di blog ini. Lagi pula waktu itu ku pikir kita akan bertemu lagi untuk seterusnya. Sehingga akan banyak foto-foto berdua.

Foto dengan frame di atas juga sudah lama ku buat. Dan sampai sekarang masih tersimpan di hp ku. Waktu perjalanan ke menara kudus, posisi sedang gerimis. Dan waktu sedang menunggu bis menuju ke surabaya juga sempet gerimis.

Kita sekarang terpisah, foto ini tinggal kenangan. Dulu aku berharap ga akan menghapus foto-foto kita dari hp maupun dari sosmed. Tapi sekarang semuanya sudah berubah. Kamu sudah memilih pasangan hidup dan akan menikah. Jadi ketika nanti aku tau kamu menikah duluan, aku akan hapus foto-foto kita dari hp dan juga postingan-postingan yang ada di sosmed. Karena aku ga mau menyimpan foto suami orang.


Minggu, 10 Januari 2021
Mayong - Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.