Minggu, 28 April 2019

KEMBALI MENULIS

Lagi suka nulis di blog ini. Karena ga ada yang baca dan ga ada yang komen. Terutama komen nyinyir. Sering sebel sama orang-orang yang suka komen nyinyir. Padahal belum tentu dia lebih baik dari yang dinyinyirin. Dan biasanya yang sering komen nyinyir adalah kaum perempuan.

Ngomong-ngomong, aku bukan penulis yang bagus. Cuma asal nulis aja. Ngeluarin apa yang ada di kepala dan hati. Nah .. yang dari hati ini bisa jadi puisi. Walopun cuma nulis via hp. Bersyukur di hp ada media buat nulis. Maklum .. ga punya laptop. Komputer jaman kuliah dulu udah dijual. Pengen sih punya laptop. Tapi sampe sekarang ga kebeli. Banyak kebutuhan lain yang lebih penting. Jadi mikir beli laptop belum terlalu penting, masih bisa ditunda.

Tulisan-tulisan lama dulu, aku tulis pake tangan di kertas. Setelah fix baru ku salin di buku tulis. Trus jaman kerja di jogja, baru tau deh sama yang namanya blog. Dan dengan fasilitas laptop kantor, tulisan-tulisan lama ku masukin di blog.

Udah lama juga aku ga nulis. Selain karena kesibukan di pekerjaan, juga ga ada yang pengen aku tulis.
Tapi sejak ada seseorang itu, aku jadi suka nulis lagi. Orang itu adalah abang. Ya .. kamu bikin aku jadi menulis lagi.

Kalau liat di blog ini, terakhir aku nulis tahun 2012. Dan aku mulai nulis lagi tahun 2018. Hmm .. lama juga ya aku ga nulis. Aku nulis lagi karena abang. Karena ga tau mesti gimana. Pengen curhat, tapi ga ngerti curhat ke mana. Ya udahlah ya, ditulis aja, sebagai bentuk curhat ke Allah. Padahal kadang-kadang juga sudah curhat ke Allah via lisan dalam hati.

Kalau dalam bentuk tulisan curhatnya bisa panjang. Tapi kalo dalam lisan, cuma kata-kata, "Ya Allah .. kok abang begitu ya sama aku ?


Sabtu, 27 April 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.