Jumat, 13 Desember 2019

FOTO KITA BERDUA


Dulu aku pernah bikin foto ini. Karena pengen punya foto berdua sama kamu. Dan kita ga ada foto berdua. Ya iyalah orang belum pernah ketemu. Eh .. tapi sekarang kita punya foto berdua kan ya .. hi hi hi ..

Entah kenapa, sama kamu aku punya pikiran dan keinginan ada foto kita berdua. Dulu-dulu aku ga pernah ada pikiran dan keinginan punya foto berdua sama orang-orang yang aku suka. Bukan karena jaman dulu belum ada hp kamera. Ya emang ga muncul keinginan itu. Padahal ya ketemu sama orangnya. Atau setelah ada sosmed, kan bisa ambil fotonya di sosmed trus digabungin gitu fotonya. Tapi ga ada tuh pikiran kayak gitu. Dan emang akhirnya ga ada jadi juga sama mereka-mereka yang dulu aku pernah suka.

Pengen lihat dari foto, kita cocok enggak ? He he he ..

Sebenernya dari kita abis ketemu, banyak yang pengen aku tulis di sini. Tapi belum sempat.


Jumat, 13 Desember 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.