Kamis, 30 April 2020

LAGI SEBEL

Sebel .. ku pikir setelah selesai pemilu, kamu bakal keluar dari partai itu. Kondisi lagi bad mood, lihat kamu posting soal partai itu bikin tambah bad mood. Walaupun yang dilakukan kebaikan, dari awalnya udah sebel ya sebel aja.

Apalagi kalau kamu ga liat status wa ku. Padahal sih bukan ditujukan buat kamu. Tapi kalau kamu ga liat itu, jadi tambah bete. Kenapa ? Apa lagi sibuk ? Ngurusi partai itu ?

Aku tuh ya kalau pas lagi lihat status wa, ga semuanya yang ada di lihat. Hanya orang-orang tertentu aja. Dari atas pasti ku cari ada update dari kamu, mamaku, sodara-sodaraku, dan temen-temen akrab. Selain itu ga aku liat. Aku lewati aja.

Emang dibayar berapa, bela-belain partai itu. Pendukung pemerintah yang zalim. Di jaman pemerintahan pemimpin ini, menteri-menterinya kalau bicara bikin tepok jidat. Ngerti kalau setiap pemimpin ga sempurna. Pasti ada kurang lebihnya. Tapi di kepemimpinan ini banyak sekali kurangnya. Bahkan cenderung zalim.

Dan di saat sekarang ini ada wabah penyakit, dari awal di negara lain sudah terjangkit. Pemimpin di sini dan pejabat-pejabatnya malah santai dan bercanda. Miris banget rasanya.

Aku memang ga kenal orang-orang di partai itu. Tapi kalau lihat dari postingan mereka di sosmed, hidup mereka ga pernah susah. Gaya hidup mereka mewah. Dari awal udah ga suka ya tetep aja ga suka. Kemungkinan besar kalau ketemu orang-orang di partai itu, aku bakal jutek. Karena rasa hati ga bisa bohong.

Satu lagi, sebel banget kalau kamu panggil aku jeng. Karena aku pernah baca komen kamu di sosmed, panggil perempuan itu jeng. Dan aku ga suka disama-samain panggilannya sama perempuan lain.

O iya, tambah sebel kalau liat IG kamu yang masih ada foto-foto mantan kamu. Ngerti ga sih kamu itu bikin sebel. Orang-orang lain mah foto-foto mantannya udah pada dihapus dari semua sosmed.


Kamis, 30 April 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.