Rabu, 15 Mei 2019

CEMBURU


Abang : muka kamu kenapa cemberut gitu sih ?

Aku     : sebel sama abang. Ga pernah chat aku lagi. Sibuk ngurusi politik n partainya aja. Abang ga ada waktu sedikitpun buat chat aku. Entah ga ada waktu atau emang ga mau chat aku lagi.

Abang  : kan ini lagi ngawal perhitungan pilpres.

Aku       : abang ga tau aku cemburu. Di sana pasti banyak cewek-cewek cantik. Dan abang bercanda sama mereka. Sedangkan aku dicuekin.

Abang   : trus mau kamu gimana ?

Aku        : pengennya selesai pemilu abang ga ngurusin politik n partai itu lagi. Di situ bukan jalan abang. Cari kerja yang halal bang. Kalau enggak, bikin usaha kecil-kecilan. Buka warung kopi sederhana.


Rabu, 15 Mei 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.