Rabu, 15 Mei 2019

KAMU GA TAU RASANYA JADI AKU

Abang ga tau rasanya jadi aku. Waktu senggang, aku baca-baca semua chat kita. Aku kangen ngobrol sama abang. Kangen becanda sama abang. Kadang aku baca sambil nangis.

Sampe sekarang, di hatiku cuma ada abang. Tapi aku ga tau, siapa yang ada di hati abang. Mungkin mantan pacar abang masih disimpan di hati abang. Makanya abang susah buat nemuin aku. Sampe foto-fotonya aja abang upload di sosmed. Kalau abang masih belum bisa ngelupain mantannya, kenapa dulu abang masuk ke kehidupan aku.

Foto laki-laki yang ada di hp ku cuma abang. Dari om abang waktu pertama kali ngenalin ke aku. Juga foto-foto yang abang kirim ke aku. Abang juga pernah bilang mo nelpon aku, tapi ga nelpon juga.

Dulu waktu abis lebaran, abang pernah punya rencana mo ke sini buat nemuin aku. Sampe sekarang udah mo lebaran lagi abang belum dateng juga. Waktu itu aku maklumi kondisi abang yang lagi ga ada uang. Aku seneng waktu dulu abang bilang lagi nyiapin CV. Ku pikir abang nyari-nyari kerja. Tapi ternyata abang ngurusi partai politik. Akhir tahun juga abang ga jadi nemuin aku karena sakit. Tapi abis itu abang sibuk sama kampanye. Politik bikin abang berubah.

Abang bisa pergi nemuin temen-temennya. Kumpul-kumpul, nongkrong sama mereka. Tapi buat nemuin aku aja abang susah. Mungkin juga selama ini abang chat sama perempuan-perempuan lain, becanda sama mereka. Jadi abang udah ga chat aku lagi. Tega banget ya abang sama aku.


Rabu, 15 Mei 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.