Sabtu, 18 Mei 2019

LELAKI (2)

Kenapa kisah cintaku tak pernah bahagia ? Dari dulu lelaki datang, dan setelah aku jatuh cinta, mereka pergi. Aku pun pernah meminta pada Tuhan, agar tak patah hati lagi. Dan ketika kamu datang, ke kehidupan aku, aku berharap ketika aku telah jatuh cinta kepadamu, kamu tak pergi mematahkan hatiku, seperti lelaki-lelaki sebelum ini. Tapi di perjalanan selama 1,5 tahun kita kenal, kamu cukup banyak melukai perasaanku. Dan sekarang kamu posting foto mantan kamu di instagram buat aku sakit. Baca coment-comentnya buat aku tambah sakit. Apalagi kamu menanyakan instagramnya pada temanmu. Sedangkan aku follow instagrammu aja enggak kamu follow balik, kamu ga peduli kah ? Aku tak pernah menyimpan foto lelaki yang pernah ada di kehidupanku dulu. Pun tak pernah mempostingnya di sosial media. Tapi kamu .. berapa banyak foto perempuan yang kamu pamerkan di sosial media. Ketika kamu belum bisa melupakan seseorang di masa lalu kamu, kenapa kamu dulu menerima tawaran om kamu untuk berkenalan denganku ? Aku ga mau kalau cuma sebagai pelarian kamu aja. Sebenarnya selama ini kamu menganggap aku apa sih bang ? Apa aku ada di hati abang ? Apa namaku ada di setiap doa-doa abang ? Dulu waktu aku menerima perkenalan dari abang, aku sudah menghilangkan semua perasaanku pada lelaki sebelum ini. Karena aku ga mau melukai perasaan orang yang akan mengisi kehidupan aku di masa depan. Dan dulu aku berharap abang pun demikian. Kalaupun akhir-akhir ini aku mengingat mereka, itu karena kamu yang selalu mengingat-ingat masa lalu kamu. Aku sudah lelah menangis. Aku hanya ingin bahagia. Aku pengen banget ketemu sama om kamu. Sama kamu juga pastinya. Biar jelas semuanya. Enggak menduga-menduga dan berprasangka.


Sabtu, 18 Mei 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.