Selasa, 19 November 2019

MIMPI KAMU

Semalam, tepatnya dini hari, sepertinya aku mimpi kamu bang .. kemarin sore kepalaku pusing sebelah. Jadi sekitar jam 7 an aku udah tidur. Jam 10 an kebangun, lumayan udah ilang pusingnya. Trus aku makan malam yang memang belum ku makan. Karena sakit kepala sebelah, jadi males makan.

Setelah itu aku maen hp, sampe ga kerasa jam 1 dini hari. Akhirnya aku tidur lagi. Dan waktu subuh aku pun bangun. Tapi masih termenung, dengan mimpi yang ku alami. Rasanya seperti nyata. Kamu, sama om kamu, mama kamu, dan juga keponakan dan uwak kamu datang ke rumahku.

Aku jadi teringat beberapa bulan yang lalu. Ketika bangun dari tidur, langsung termenung. Memikirkan mimpi yang baru kualami. Kamu seperti datang dan ada di sebelahku.

Ah .. tapi setelah sadar, semua itu cuma mimpi. Apa arti semua mimpi kalau cuma dalam mimpi, ga jadi nyata.

Tuhan .. aku pengen punya pasangan hidup yang nyata. Bukan cuma dalam angan-angan saja.


Selasa, 19 November 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.