Minggu, 03 November 2019

KITA ITU COCOK GA SIH ?

Setelah kita kenal beberapa lama, menurut kamu sebenernya kita cocok ga sih bang ? Kamu ngerasanya gimana ?

Banyak hal-hal yang aku ga suka tapi kamu lakuin. Dan pasti ada hal-hal dari aku yang kamu ga suka juga. Aku ga suka kamu berpolitik. Tapi kamu malah masuk partai politik. Dan sampai sekarang kamu ga mau keluar dari partai itu. Bukan karena partai kamu di pihak petahana. Seandainya partai kamu di pihak oposisi pun aku tetep ga suka. Dulu kamu bilang bantuin teman. Tapi kesanku sih teman kamu itu cuma manfaatin teman-temannya aja.

Jujur ya .. aku ga respect sama teman kamu yang ketua partai itu. Apalagi sama bapaknya. Aku juga ga suka sama teman-teman kamu di partai. Terutama yang perempuan-perempuan. Sebaik apapun mereka, aku tetep ga suka. Aku bukan orang baik. Kalau orang baik bisa ramah sama semua orang. Tapi aku ga seperti itu. Karena aku menganggap, gara-gara mereka kamu jadi berubah.

Aku itu ga suka beramah-ramah sama lawan jenis untuk hal-hal yang ga penting. Karena itu rawan berpotensi ke arah perselingkuhan. Beda sama kamu kan. Sepertinya kamu suka beramah-ramah sama lawan jenis. Dan aku sangat ga suka itu.

Selama ini kamu suka chat dengan perempuan-perempuan lain ? Becanda untuk hal-hal ga penting ? Sedangkan aku ga pernah chat sama laki-laki selain urusan kerjaan. Aku ga suka laki-laki yang suka chat dengan banyak perempuan.

Kamu itu perokok. Dan aku ga suka orang ngerokok. Aku ga tahan sama asap rokok. Tapi ini satu hal yang aku ga suka yang masih mungkin bisa ku toleransi. Seandainya kamu dulu berhenti ngerokok, itu duit yang kamu pakai buat beli rokok, bisa buat ongkos kamu ke sini nemuin aku. Buat bayar pulsaku juga deh ..

Aku jadi berpikir, kamu itu ga ada niat buat nemuin aku. Kalau kamu ada niat, pasti kamu berusaha biar bisa nemuin aku. Tapi sampai sekarang kamu ga ke sini juga buat nemuin aku. Atau kamu ga berani buat nemuin aku. Ku pikir aktivis 98 itu pasti pemberani. Nyatanya buat nemuin aku aja kamu ga berani.

Kamu pasti berat buat ngelakuin semua yang aku ga suka. Kamu ga mau keluar dari partai politik, ga mau menghapus postingan atau foto-foto di sosmedmu yang membuat aku terluka. Kamu juga ga mau melepas pertemanan dengan perempuan-perempuan di sosmed itu. Dan satu lagi, kamu juga ga mau berhenti merokok.

Sedangkan aku lebih suka orang yang ga berkecimpung di partai politik. Aku lebih suka orang yang mau menghapus postingan dan foto-foto yang membuat hatiku terluka. Aku lebih suka orang yang mau melepaskan pertemanan dengan perempuan-perempuan di sosmednya. Dan aku lebih suka sama orang yang mau berhenti merokok.


Minggu, 29 September 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.