Kamis, 03 September 2020

KADO ULANG TAHUN

Beberapa minggu yang lalu, aku dikejutkan lagi oleh adek sepupuku yang di semarang. Dia mengirimkan kado ulang tahun. Jam dinding dengan background foto-foto sewaktu kami pergi makan di Diana's Bay, sebuah resto di pantai teluk awur Jepara.

Walaupun ngirim kadonya udah lewat, tapi perhatiannya buat aku terharu. Sudah 2 kali ini dia kasih kado ulang tahun. Dan aku belum bisa membalas. Semoga ketika nanti dia ulang tahun, aku ada rezeki yang lebih. Jadi bisa gantian, membalas memberikan kado ulang tahun.

Ngomong-ngomong soal kado, kamu ga kasih aku kado. Alesan ga punya uang ? Beli rokok aja bisa. Sebenernya kamu kirimin madu yang botol kecil juga ga apa-apa. Yang penting itu niat dan perhatiannya.


Minggu, 30 Agustus 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.