Minggu, 25 Oktober 2020

GEMES SAMA PEMERINTAH SEKARANG

Sekarang ketika ada waktu banyak sehabis shalat untuk berdoa. Aku menambah doaku, yaitu agar Indonesia dilindungi dari pemimpin yang dzalim. Dan agar Indonesia diberi pemimpin yang adil dan mensejahterakan rakyatnya.


Gemes banget liat kondisi sekarang ini. Undang-undang omnibuslaw yang sudah disahkan masih direvisi. Secara logika hukum (walaupun aku ga ngerti hukum), undang-undang yang sudah disahkan harusnya ga bisa direvisi.

Jadi pengen tau pendapat adek kamu. Dia kan pengacara. Eh, adek kamu itu pendukung siapa ya. Ngomong-ngomong aku penasaran sama adek kamu. Kenapa dia ga tinggal di rumah mama kamu. Padahal tempat kerja juga di jakarta aja. Ga begitu jauh lah dari rumah. Heran aja.

Apa adek kamu kayak aku, yang males tinggal di rumah karena menghindari sering ribut sama ibuku. Kalau tinggal serumah sama ibuku, pasti ada aja hal-hal yang buat aku dan ibuku ribut. Dikarenakan ibuku yang keras, dan merasa sebagai orang tua selalu merasa benar. Ditambah lagi persoalan jodoh.

Tapi akhir-akhir ini, semenjak orang tua mulai ada sakit, jadi mikir buat cari kerja di surabaya. Pengennya kalau punya suami juga kerjanya di surabaya.

O iya, aku juga heran kenapa kalau kamu nandain aku di sosmed selalu nandain mama kamu juga. Apa mama kamu cemburu ? Padahal kalau kamu nandain teman-teman kamu, ga pernah kamu nandain mama kamu.


Minggu, 25 Oktober 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.