Kamis, 05 Maret 2020

KAMU KENAPA GA FOLLOW IG DAN TWITTER AKU ?

Sampai sekarang aku masih bertanya-tanya, kamu itu benar-benar sayang ga sih sama aku ?

Di IG kamu pernah mention aku. DM juga. Tapi ga follow aku. Kan aneh. Kayak orang musuhan aja. Jadi bertanya-tanya, kamu kenapa ga follow IG dan twitter aku ?  Biasanya kalau suka kan semua sosmednya di follow. Kalau aku memang ga follow IG dan twitter kamu, karena kamu juga ga follow IG dan twitter aku. Selain itu karena ada foto mantan kamu sih .. Itu juga yang menjadi alasan pertanyaan, kamu itu sebenernya sayang ga sama aku. Karena kamu ga mau hapus foto mantan kamu.

Aku mikirnya, orang kalau benar-benar sayang ya foto-foto kekasih atau pasangan hidupnya yang dipampang di sosmed. Bukan foto mantannya. Masa lalu ya dibuang aja fotonya. Kadang ada benernya kalau sosmed itu salah satu sumber maksiat.

Satu lagi, di FB aku lihat ada perempuan-perempuan yang ga jelas. Heran aku sama kamu yang suka melihara teman-teman ga jelas. Aku terima teman-teman di sosmed ya yang benar-benar kenal aja, kayak teman sekolah, teman organisasi, teman kerja, atau kenal dengan jelas asal-usulnya. Mungkin dulu ada beberapa yang ga sengaja masuk di lingkaran pertemanan sosmed. Tapi sekarang udah milih-milih pertemanannya.

O iya, waktu pertemuan kita yang pertama, kamu lagi buka siapa yang lihat status wa kamu. Aku sempat lihat nama perempuan yang waktu itu tag kamu di live FB. Berarti kamu ada contact sama perempuan itu selain di FB. Sebel banget. Rasanya pengen aku banting hp kamu. Karena aku ga tau kamu wa sama perempuan siapa aja. Pengen remove perempuan-perempuan dari sosmed dan contact hp kamu.

Jadi inget juga waktu kamu update status di FB soal michat. Teman kamu aja ngerti kok. Aku baca ada teman kamu yang komen udah ada aku kok masih chating lainnya. Respect buat teman kamu yang begini. Aku memang ga kenal teman kamu. Ga tau dia seperti apa. Tapi dari cara dia berkata itu, sepertinya dia tipe orang yang setia sama istrinya. Aku lihat profilnya dia udah nikah. Dan ada foto-foto dia sama istrinya.

Ngomong-ngomong soal michat, beberapa kali dapat sms dari michat. Kadang kata-katanya suka hampir sama, misalnya di FB habis posting bahasan reuni. Ga berapa lama dapet sms dari michat yang ada kata-kata reuninya. Beberapa kali dapet sms dari michat, aku ga tertarik buat pake michat.


Kamis, 5 Maret 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.