Kamis, 05 Maret 2020

VIDEO CALL

Bos korea yang cewek sepertinya sedang kasmaran. Dia memang single parent. Belakangan ini setiap pagi dia suka video call dengan kekasihnya.

Temanku yang duduk di depanku bilang, "Aku ga ada yang nelpon." Trus ku bilang, "Ya suamimu tho mba, suruh telpon." Suami temanku ini ada di Semarang. Si temanku bilang, "Ya mba prima itu, kan yang lagi hangat-hangatnya." Dia memang tau tentang kita. Karena dia ada di FB ku. Aku jawab, "Kalau aku video call ya di kos. Masak di tempat kerja." Padahal kita sesekali aja video call.

Aku suka heran sama orang-orang yang bisa telpon lama. Entah apa aja yang diomongin. Dulu waktu aku kerja di Tangerang, teman sekamarku sering telpon sama pacarnya. Dan setiap telpon pasti durasinya lama. Waktu aku kerja di Jogja, teman se kos juga begitu. Kalau telpon sama pacarnya pasti lama.

Aku tuh bingung kalau telpon lama-lama. Bingung mau ngomong apa aja. Tapi aku seneng kapan hari itu kamu video call aku.


Kamis, 5 Maret 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.