Selasa, 07 Januari 2020

ABANG SAYANG & SETIA SAMA AKU GA SIH ?



Bulan ini aku ada rencana mau pulang. Abang jadi mau ketemu mama papa ku ga sih ? Mereka mau kenalan dulu sama abang. Wajar lah ya .. Setiap orang tua pasti mau tau tentang laki-laki yang akan jadi calon suami anak perempuannya. Karena mereka mau memastikan anak perempuannya akan bersama dengan orang yang tepat. Apalagi orang tua aku trauma dengan kejadian adekku. Jadi pastinya mereka akan mencari tau tentang abang.

Waktu abang bilang jangan lama-lama, aku mikir yang bikin lama kan abang. Coba selama ini abang ga ikut di partai. Abang cari kerja, ga main-main mulu. Bisa lebih cepet dari ini kita ketemu.

Setelah kita ketemu sampai sekarang, aku masih bertanya-tanya, sebenernya abang sayang ga sih sama aku ? Karena setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang cuma sekali seumur hidup, hanya dengan satu orang. Dan pernikahan itu langgeng sampai akhir hayat.

Waktu aku tanya abang yakin ga nikah sama aku. Abang jawab yakin. Trus abang bilang, malah mungkin aku yang ga yakin. Ya iyalah, harusnya abang ngerti kenapa sampai aku ga yakin. Selama ini abang masih simpan foto-foto mantannya. Yang aku tau, di sosmed abang ga dihapus. Entah yang di hp abang. Mana ada sih bang, perempuan yang ga sakit liat calon pasangan hidupnya masih simpan foto-foto mantannya.

Kalau abang ada niat mau nikah, harusnya abang sudah ngelupain semua masa lalu. Menghapus semua foto-foto mantan abang, yang di sosmed maupun yang di hp. Dihapus ya bukan disembunyikan. Itu yang bikin halangan abang selama ini.

Nah .. apalagi waktu abang bilang kalau papa abang tipe ga setia. Wajar kan kalau aku jadi ada perasaan takut kalau-kalau sifatnya itu ada juga di abang. Bagaimana abang bisa meyakinkan aku kalau abang bakal setia ?


Minggu, 5 Januari 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.