Jumat, 17 Januari 2020

BINGUNG



Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu ku nantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh

Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu ku andalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang



Penggalan lirik lagu Sheila On 7 itu menggambarkan yang kurasakan saat ini. Masih dilema kalau nanti jadi nikah sama abang. Aku harus bekerja untuk biaya hidup orang tuaku. Sedangkan pekerjaanku sekarang di kota yang berbeda dengan abang. Aku ga mau long distance marriage. Dan sebenernya pun ketika nanti punya anak, aku pengen berhenti kerja. Aku pengen mengurus anakku sendiri. Ga pengen anakku diurus sama pembantu. Aku pengen membersamai tumbuh kembang mereka.

Ah .. bingung sebingung-bingungnya. Bagaimana juga nanti kalau aku harus merawat papaku. Berarti papaku akan tinggal denganku. Sedangkan nanti aku tinggal denganmu di rumah mama kamu. Cuma bisa berdoa, memohon jalan terbaik.


Senin, 6 Januari 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.