Selasa, 07 Januari 2020

KERJAAN ABANG.



Waktu aku tau abang kerja sama si om, aku seneng tau. Jadi abang serius, ga main-main.

Abang bilang kalau kerja sama si om uangnya lebih sedikit dibandingkan kerjaan abang sebelum ini di warung. Tapi menurut aku, justru kerjaan yang sekarang lebih baik.

Karena waktu di kerjaan yang dulu abang banyak uang, tapi kok abang ga dateng ke nemuin aku ? Dulu aja waktu abang nganggur, ada rencana mau nemuin aku. Sampai mau pinjam uang sama adeknya. Tapi abang ga ada kelanjutan kabarnya. Malah ngurusi partai. Makanya aku jadi sebel sama partai itu. Sebel juga sama orang-orang di dalemnya.

Nah .. giliran banyak uang malah ga nemuin aku. Kan nyebelin. Berarti kerjaan yang dulu itu ga bagus. Bawa pengaruh yang ga baik buat abang. Lingkungannya, orang-orangnya.


Minggu, 5 Januari 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.