Rabu, 22 Januari 2020

RESPON DARI SAUDARA DAN TEMAN


Waktu abang upload foto-foto kita di FB, kan abang tandai aku juga tuh. Jadi pastinya yang ada di FB aku juga lihat. Sabtu malem itu, salah satu temen kerja langsung wa.


Besoknya, istri orang warehouse wa. Becandain .. he he he he .. Mungkin si suami istri ini lagi duduk bareng, dua-duanya lagi lihat FB. Trus masing-masing wa aku. Ha ha ha ha ..


Nah .. si suaminya, yang orang warehouse juga wa. Malah komennya bikin aku ga nyangka. Berarti selama ini mereka ngira aku ga punya semangat hidup apa ya. Ha ha ha ha .. Waktu di pabrik dia bilang, "lha selama ini 3 tahun kita ga pernah lihat mba prima sama cowok."




Rabu, 22 Januari 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.