Rabu, 22 Januari 2020

RESPON DARI SAUDARA DAN TEMAN (4)


Beberapa waktu setelah itu, aku memberanikan untuk upload foto kita di status wa. Salah satu temen kerja pun komen.


Si orang warehouse juga komen lagi. Karena yang di FB kan bukan aku yang upload. Mungkin mereka ngiranya aku ga berani publikasi.


Ini temen sekamar di mess waktu kerja di Tangerang. Dia ini satu gedung alias satu departemen sama om kamu. Ya pastinya kenal om kamu lah ..


Mba ini temen kerja waktu di Bogor. Tapi udah resign. Dan sekarang jualan batik. Suaminya fotografer. Usaha foto buat pre wedding dan wedding juga. Ah .. ga punya biaya buat foto pre wedding.


Salah satu adek sepupu di Pekalongan. Seneng banget mbakyu nya punya calon.


Ini juga salah satu temen kerja waktu di Bogor. Tapi udah resign dan jadi PNS di Bali. Waktu aku kerja di Jogja, sempet ketemuan. Dia ada tugas di Jogja. Trus contact, karena tau aku ada di Jogja. Dia tahun lalu sudah menikah.


Salah satu supplierku ikutan komen. Ha ha ha ha ..


Tanteku yang di Pekalongan juga komen. Yang dilanjut dengan pertanyaan, "jadi kapan ?"


Adek dari orang warehouse. Yang sekarang udah resign. Ikut komen juga.


Nah .. lagi-lagi istri orang warehouse komen. Ha ha ha ha ..




Rabu, 22 Januari 2020.
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.