Kamis, 26 September 2019

KADO ULANG TAHUN DARI ADEK SEPUPU

Waktu bulan Juli kemarin, beberapa hari setelah hari ulang tahunku, aku kaget ketika pulang kerja ibu kos bilang ada paket untukku. Aku heran karena merasa ga memesan barang online. Setelah ku lihat, ternyata kado dari salah satu adek sepupuku. Dia memberiku 2 buah jilbab. Sebenarnya dia pengen kado itu datang tepat di hari ulang tahunku. Tapi ternyata meleset.

Dia tau alamat kos, karena aku pernah memberinya untuk pengiriman barang dagangan yang dia jual yang aku coba jadi resellernya. Kebetulan yang membeli adalah teman kerjaku. Jadi alamat pengirimannya ke kosku.

Aku terharu. Bukan karena apa barangnya, dan bukan karena berapa nilai barangnya. Tapi karena makna pemberian itu. Mungkin dia ingin aku bahagia dengan kado surprise itu. Karena dia tau aku sedang bersedih dengan kondisi orang tuaku.

Padahal aku berharap kedatanganmu, itu adalah kado yang membuat aku bahagia. Sekedar ucapan selamat ulang tahun pun sudah cukup membuatku bahagia. Tapi waktu aku ulang tahun, kamu ga mengucapkannya. Sedih ? Iyalah, karena kamu ga peduli sama aku. Selama ini kamu menganggap aku apa ? Aku bukan siapa-siapa bagimu. Bukan orang yang istimewa di hati kamu.


Minggu, 8 September 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.