Jumat, 27 September 2019

GARA - GARA KAMU (2)


Sebenarnya kamu itu pantas ga sih untuk ku tangisi ? Dengan adanya perempuan itu, berarti doa-doaku untukmu berhenti kan ya. Harusnya aku ga memikirkan dan mendoakan kesehatanmu, keselamatanmu, rezekimu lagi. Terserah kamu mau sakit, mau ga punya uang, mau celaka. Tapi yang pasti masih ada mama kamu kan yang selalu mendoakan kamu. Dia yang sayang dan bangga punya anak kamu. Walaupun terkadang aku kasian juga sama mama kamu kalau inget kelakuan kamu yang main-main sama perempuan.

Kamu tau kan aku punya sakit lambung. Itu kambuh bukan karena aku telat makan ataupun makan makanan pedas. Tapi karena pikiran. Aku yang selalu memikirkan kamu. Tapi kamunya yang ga tau diri. Ini aku udah kerasa laper. Tapi males mau makan. Ga ada nafsu makan. Aku jadi males buat mengenal laki-laki. Takut jatuh cinta. Karena aku ga siap sakit hati.

Btw, kamu ga ada rencana mau bayar pulsa ke aku gitu ? Tapi gimana aku mau nagihnya. Kan kita udah lama ga contact. Masa aku ikhlasin sih ? Lumayan kan duit segitu juga. Kamu sekarang bisa beli hp bagus, masa ga bisa bayar pulsa yang dulu sih.

Padahal tadinya aku udah ikhlasin. Nanti juga Allah ganti rezekiku. Makanya ga aku tagih. Tapi kelakuan kamunya begitu ke aku sih, jadi aku pengen nagih tuh duit pulsa. Lha tapi gimana caranya ya ?


Kamis, 26 September 2019
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.