Kamis, 20 Agustus 2020

DOA ULANG TAHUN

Waktu aku ulang tahun kemarin, mamaku kasih ucapan dan doa yang selama ini belum pernah disebutkan. Biasanya kalau aku ulang tahun, dikasih ucapan dan doa panjang umur, sehat, segera dapet jodoh yang baik. Tapi di ulang tahun kemarin, ada doa agar aku dapet jodoh yang setia dan bertanggung jawab.

Aku jadi inget kamu. Apa penilaian mama soal kamu itu ga setia dan ga bertanggung jawab ? Orang tua pasti ga akan terima kalau anak perempuannya disakiti dan diabaikan.

Tapi aku juga jadi inget sama adekku. Kata mama, dia dapet info dari temen adekku, kalau suami adekku itu punya perempuan lain. Walaupun mama marah sama adekku, denger cerita seperti itu, tetap aja namanya ibu, ga rela anaknya disakiti.

O iya, selama kita kenal, baru kali ini kami ngucapin selamat ulang tahun. Seandainya kamu ga ngucapin, aku bakal lebih marah. Udah kamunya ga ada komunikasi, ditambah ga ngucapin selamat, kan kebangeten.


Kamis, 6 Agustus 2020
Mayong, Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.