Kamis, 20 Agustus 2020

LAKI-LAKI EMANG BEGITU

Waktu bulan Juni, aku ada posting di IG. Malemnya aku mimpi om kamu bilang kalau tahun depan kamu bakal kerja lagi. Mimpi yang aneh. Karena selama ini aku belum pernah mimpi om kamu. Nah .. besoknya aku liat IG, ternyata om kamu comment di postingan aku.

Padahal postingan sama comment ga ada hubungan soal kerjaan. Kok bisa mimpi kayak gitu. Wong dari kamu mulai kerja sama om kamu sampe sekarang aja om kamu ga pernah bilang ke aku kalau kamu kerja sama dia.

Kalian itu pada ga mau cerita kalau ada apa-apa itu kenapa sih. Nanti kalau ada apa-apa baru pada bingung.

Inget cerita temen kerja beberapa waktu yang lalu, suaminya kalau dikasih tau temenku ga percaya. Kalau temennya yang kasih tau diikuti. Giliran ada masalah, baru nyadar kalau pendapat istrinya bener.

Papaku dulu pernah mau usaha sendiri di bidang kulit. Mamaku bilang ga usah, karena tau sifat papaku. Ga bisa punya usaha sendiri. Mending kerja ikut orang. Tapi papaku ngeyel. Walaupun masih kerja ikut orang, tapi nyoba usaha sendiri. Dan bener, ga lama usaha itu bangkrut.

Kamu juga gitu, masih aja ngurusi politik. Nanti kalau ada masalah, baru deh kepentok.


Kamis, 20 Agustus 2020
Mayong - Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.